music

anic arnica ngobor kodok
Zara Larsson - Ain't My Fault

Jumat, 22 Juni 2012

MEMPERBAIKI MUSIC BOX/BONGKAR MUSIC BOX

    Hey temen-temen kalian tahukan music box/kotak musik yang harganya selangit tetapi asik si,penganti music hp/radio.huuummmmm memang ngak tau ya yang namanya elektronik kan sering bermasalah apalagi di pakai sehari2 24 jam lagi...kemaren ada temen saya yang minta tolong suruh nyervice music box katanya ngak leluar suara ane pikir tu plugin/jek handsetnya biasanya sering terjadi di sini kerusakanya ane ukur ternyata tidak rusak.huuuummm kali begitu apanya ya ane ukur spiker masih ok.trus ane punya filing ane colokin tu input power speker ternyata keluar suara.setelah ane ukur tu ic driver tegangan normal setelah ane ganti tu driver dari music bok bekas eeehhhh jadi...

50 komentar:

  1. Salam.
    mas aku mau service musik box. lookasi temapt servis y dimana ya ???
    aku dari tangerang

    BalasHapus
  2. Salam.
    mas aku mau service musik box. lookasi temapt servis y dimana ya ???
    aku dari tangerang
    urgen banget.

    BalasHapus
  3. ane di cirebon gan jauh bangt tangerang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan kalo misal nya di kuatin volume nya trus suara sefiker nya kontak"/idup mati kyk keselek gitu tu masalah nya di mn

      Hapus
  4. gan kira kira da ga yang jualai ic drivernya...alnya aq blm puny bekasan buat gantinya nich

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ic driver kyakya ada gan..cma klo beda type ic hrus di flash dulu ic ATMEL..ATMEL tu ic bios/ic eprom..

      Hapus
  5. gan kalo beli batrenya dimana?
    batre speaker box q cuma kuat 1 jam

    BalasHapus
  6. beli di toko hape, pakai batrai hape nokia 3.7 volt 800 ma atau pakai batrai hape lainnya asal volt nya 3.7 volt dan ukurannya sama.

    BalasHapus
  7. Kalo kotak musik yg kuda itu kan bunyi kalo diputar,sedangkan punyaku ga bisa diputar,itu kenapa ya?

    BalasHapus
  8. kalo batre diganti ama charger hp bisa gak ?

    BalasHapus
  9. gan punya ane port usb nya copot jadi gak nyala itu gimana ya? terus emang bisa ngaruh?

    BalasHapus
  10. Alamatnya dimana tuh? musik box sy rusak ga ada suaranya.

    BalasHapus
  11. Gan kalau file eror terus kenapa ya?

    BalasHapus
  12. Gan kalau file eror terus kenapa ya?

    BalasHapus
  13. gan kotak musik saya nggak bisa berputar dan berbunyi, bagai mana cara memperbaikinya

    BalasHapus
  14. Kalo box music yang pake blutooth .. Rusak abis pake kabel data ke hape dengarin musicc.. Itu gimana pak??
    Tolong pak

    BalasHapus
  15. Kalo box music yang pake blutooth .. Rusak abis pake kabel data ke hape dengarin musicc.. Itu gimana pak??
    Tolong pak

    BalasHapus
  16. Permisi Mas..
    saya mau service musik box neh.. lokasi nya di mana yah ??
    Saya Dari Arjawinangun..
    ini nmer saya 0816215107 ..
    Trims ..

    BalasHapus
  17. Permisi gan
    Mautanya ic itu kalok diganti gk sama itu bisa gk soalnya ic musik bok yg sya punya itu beda

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bru bsa bles gan cos ane sbuk kerja..klo mnurut sya bsa di sma asal jumlah kaki icnya sma..ngomng2 ic bgian apa yg shot ?

      Hapus
  18. mas kalo ganti kaca musik box snowball pecah bisa ngx...??

    BalasHapus
  19. Saya mau mengubah powersuply music box dari baterai ke listrik, udah saya ganti dengan power supply 1A eeeeeee Music box jadi kekurangan daya, begitu baterai dipasang lagi jadi normal... mungkinkah baterai diganti dengan listrik?

    BalasHapus
  20. Gan saya punya kotak music yg bisa di charger tapi pas musiknya nyala ditengah2 sering mati sendiri padahal baru beli 2 hari...
    Udah dicoba berbagai cara dari pake powerbank sembari nyalain music...
    Dicharger sembari nyalain music...
    Di charger semalaman begitu dinyalain ditengah2 lagi sering mati..
    Udah di coba ganti memory...
    Udah dicoba dihubungin lagu hp ke speaker box music...
    Tolong pencerahannya agan2

    BalasHapus
  21. MAAF SEKEDAR PROMOSI. Bagi yg ada di jabodetabek bisa servis segala elektronik di tempat saya. Silahkan hubungi 081325456666. Atau pin bbm 54721DF1 terimakasih

    BalasHapus
  22. MAAF SEKEDAR PROMOSI. Bagi yg ada di jabodetabek bisa servis segala elektronik di tempat saya. Silahkan hubungi 081325456666. Atau pin bbm 54721DF1 terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas mau service kotak music bluetooth bisa sy dijakut

      Hapus
  23. Punyaku speaker advance digital R, nah masalahnya pernah kelamaan ngecas gitu lah,habis itu kalau di hidupin bisa nya bentar doang, trus tiba tiba mati lagi, kayak kehabisan batrei gitu padahal gk dipake, kenapa ya gan?

    BalasHapus
  24. Mas mau tanya kalau cara buka musik box yang ngga ada baud nya gmana?

    BalasHapus
  25. Coba dijelasin lebih Detail lagi, gua punya Music Box, di cas bisa sampel seharian, tapi pas di cabut suara ga keluar ..
    Kalo pas Dicas, terus di hidupin, baru keluar suaranya ..
    Pokoknya sama banged ama Yang di post

    BalasHapus
  26. Saya ada tugas sekolah buat kerajinan tangan,adakah yang tau bagaimana membuat sistem kerja music box ?

    BalasHapus
  27. Kak music box saya lampunya ga nyala otomatis gabisa di pindah2 lagunya, benerinnya gimana?

    BalasHapus
  28. Saya punya musik box teropong merk advance T200 ,masalahnya volume mau nya besar mulu,msskipun sudah mentok ke yang - tolong pencerahannya?? Salam dari cirebon timur

    BalasHapus
  29. Saya di semarang, mau tanya almt service box musik yg pake bluethoot dimna ya...?

    BalasHapus
  30. Om... ini aq punya music box.... patungnya bisa muter tpi musicny nggk bisa... gmna ya om prbaikinya?

    BalasHapus
  31. Gan mau nanya mucik boxx saya blm lama baru,tpi tlt ngeces dices lama tpi dinyalakan lgi GK bisa Gan tolong kasih solusinya

    BalasHapus
  32. Gan klu mau bli konector advance tp200bt dmna ya kak,yg bt dimasuki cash2n

    BalasHapus
  33. Gan klu mau bli konector advance tp200bt dmna ya kak,yg bt dimasuki cash2n

    BalasHapus
  34. Min musix box sy tipe es010 ga ada suaranya knp padahal koneksiny jalan pake bluetooth

    BalasHapus
  35. Cara membongkar speker vdr 3900bt1ufo gmna bos

    BalasHapus
  36. tombol hijau slalu hidup..dan suara tidak keluar sedikit pun...knapa tu mas

    BalasHapus
  37. Om musik box saya baterai nya cepet habis buat 1 lagu aja
    Uda tak ganti baterai nokia masih kaya dulu om
    Minta solusi nya

    BalasHapus
  38. Gan mau tanya nih...musik box saya bisa nyala tpi harus sambil dicarge...kalo carger dilepas ,matot ga bisa dinyalain...tlong dong mnta saran apanya yg hrus dganti

    BalasHapus
  39. Gan mau tanyatanya music box saya bisa dibuat pkai flashdis ate mmc tp gk bisa dipakai buat radio . . Yg rusak pa nya ya gan. . Mksh

    BalasHapus
  40. Gan musik box saya klo di on kan kok langsung keras suaranya...kira kira apanya ya...mohon solusinya...

    BalasHapus
  41. Kalo son nya njeber-njeber gimana cara memperbaikinya.

    BalasHapus
  42. Gan klo led merah nyala saat di casin eh di on kan g bsa nyala spikernya knp ya

    BalasHapus
  43. Gan saya nya box msik advance klo d nyalain nggak bsa nyla,trus ic nya pnas.kira" apanya gan yg bermasalah..

    BalasHapus